Select Menu
» »Unlabelled » Ngaku Salah Tingkah Pertama Kali Bertemu Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Perasaan: Aku Gemetar


taufik mou Desember 27, 2022 0


Kabar mengenai keakraban Sarwendah dan Betrand Peto masih menjadi perhatian.

Termasuk mengenai kesan awal mula pertemuan dengan Sarwendah yang diutarakan Betrand Peto pada beberapa waktu lalu.

Dengan sikap yang salah tingkah, Betrand Peto menceritakan bagaimana kisah awal pertemuannya dengan Sarwendah yang membuatnya merasakan hal tak biasa ini.

Hal itu pertama diutarakan Betrand saat ia dan Sarwendah menjadi bintang tamu di sebuah acara.

Pada kesempatan itu, ia mendapat pertanyaan mengenai kesan awal bisa bertemu dengan wanita yang kini menjadi ibu sambungnya tersebut.

Disampikan langsung oleh ABG berusia 16 tahun ini jika awal bertemu di sebuah acara musik yang digagas oleh ayahnya.

Diakui jika itu merupakan kali pertama bertemu karena diketahui sebelumnya Wendah banyak menghabiskan waktu di Singapura.

Sarwendah dan Betrand (Kolase foto: Instagram @sarwendah29 dan @betrandpetoputraonsu)

"Waktu itu di MOP Musik, acaranya ayah, pas ketemu Bunda, kakak kan kaget," ujar Betrand Peto dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Perspektif Metro TV, Selasa, 27 Desember 2022.

Ia pun menceritakan bagaimana perasaan kagetnya kala itu. Meski sebelumnya banyak menghabiskan waktu dengan Ruben Onsu, namun kala itu menjadi hari pertemuan pertama dengan Sarwendah.

"Kaget, karena yang pertama ketemu kan ayah, belum pernah ketemu bunda selama jalan sama ayah," jelasnya.


Ungkap kesan pertama kali pertemuan

Secara mengejutkan, Betrand mengaku jika dirinya merasa kaget dan tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Wendah setelah sebelumnya hanya melihat di layar TV.

Bahkan diakuinya jika ia merasa gemetaran melihat sosok wanita yang kini telah sah menjadi ibu angkatnya tersebut.

"Tangan aku masih gini (gemetar) kan pas ketemu bunda, gemeteran, pas di foto tangannya aku tahan kaya gini," ujar Betrand Peto mengenang bagaimana perasaan awalnya bertemu dengan Sarwendah.


Tanggapan Ruben Onsu

Sebelum memutuskan untuk mengadopsi Betrand, rupanya Ruben Onsu memiliki cerita unik.

Diakuinya, jika pada awalnya ia tidak memiliki perasaan dan niat sama sekali untuk mengadopsi Betrand menjadi anaknya.

"Gak ada nama Betrand Peto sama sekali dalam pikiran gue saat itu, gak ada," ujar Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Hal ini berawal dari rasa terkejutnya dipanggil bapak hingga ia menginisiasi Betrand untuk memanggilnya dengan sebutan ayah, sama seperti yang dilakukan anak-anak Ruben Onsu.

"Jarang dipanggil bapak, terus tiba-tiba keluar dari mulut gue langsung, panggil saya Ayah ya," kenang Ruben Onsu.

Pada saat itu, ia pun merasa ada hal berbeda yang membuatnya tersentak.

Ruben pun merasa ada kenyamanan ketika dipanggil demikian sehingga membutanya matang dan bulat untuk mengadopsi Betrand.

"Jadi dari saat itu dia manggil gue, Ayah. Kok gue denger dia manggil gue Ayah itu kaya panggilan harapan gitu, gue terhentak!" jelasnya.

Hingga pada akhirnya Betrand Peto resmi diangkat anak secara sah negara dan juga adat pada tahun 2019 lalu

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply